Minggu, 11 Desember 2016

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Kuning

Pengobatan Alami Untuk Penyakit Kuning,-Penyakit yang menyerang tubuh manusia pastinya berbahaya dan memiliki resiko tersendiri, banyak sekali penyakit yang dapat menyerang tubuh Anda, salah satunya adalah penyakit kuning. Penyakit kuning adalah penyakit yang berhubungan dengan organ paling kuat dan tangguh dari tubuh manusia, yaitu HATI, Langkah pengobatan penyakit ini bisa di lakukan sedini mungkin agar penyakit yang di derita tidak menimbulkan akibat yang fatal atau keterlambatan. Telah bayak cara untuk menenpuh pengobatan dan menyembuhkan dari penyakit ini, tetapi cara alami tentunya lebih efektif karena bahan terbukti alami dan berkhasiat dalam pengobatan ini secara tuntas. Pengobatan dengan cara alami tentunya aman dan tidak menimbulkan efek samping hanya dengan meminum herbal dari Jelly dari bahan Teripang Emas lah solusi pengobatan penyakit Kuning, dengan Herbal  Jelly Gamat Gold-G penyakit kuning bisa teratasi dengan tuntas.

PENYAKIT KUNING.

Pengertian dari penyakit kuning sebenarnya bukan istilah penyakit tetapi lebih dari gejala yang mendasari dari suatu penyakit yang secara fisik berubah menjadi kekuning-kuningan. Penyakit kuning ini berasal dari beberapa penyakit yang mendasarinya akan tetapi penyakit hati atau penyakit liver atau juga sering disebut penyakit hepatitis lebih sering menjadi faktor penyebab penyakit kuning, hati atau liver mengalami masalah atau gangguan sehingga gejala klinis yang ditimbulkannya secara fisik terlihat menjadi kuning. Mengapa penyakit ini menyebabkan perubahan warna pada kulit?? Pada dasarnya Penyakit kuning merupakan adanya perubahan warna pada kulit dan kelenjar ludah yang disebabkan meningkatnya bilirubin (pigmen berwarna kuning yang merupakan produk katabolisme enzimatik biliverdin reduktase) pada tubuh manusia. jika kadar bilirulin tidak normal atau melebihi kapasitas maka bilirubin akan pecah dan terurai dan bercampur dengan darah maka akan mempengaruhi warna kulit dan amat akan menguning. bilirubin juga akan dibawa kedalam hati dan dibuang kedalam usus dan dikeluarkan ke dalam usus dan dikeluarkan/dibuang melalui urine. Apabaila proses pengelaran urine pengelaran urine terganggu, bilurubin akan mengidap dan semakin tinggi lalu masuk kealiran darah yang menyebabkan jaundice (Penyakit Kuning).  Penyakit kuning adalah penyakit yang dicirikan secara fisik berwarna kuning, seperti kulit berubah menjadi ke kuning-kuning an, mata menjadi kuning, air seni menjadi kuning pekat, dll. Penyakit kuning ini bisa menyerang siapa saja mulai dari bayi, anak-anak hingga dewasa baik laki-laki ataupun perempuan dan menjadi salah satu penyakit yang sering diderita oleh kebanyakan masyarakat di dunia termasuk juga di Indoneia.

Ciri-ciri penyakit kuning : Mula-mula terasa kurang sedang dalam perut. Kadang-kadang si penderita muntah-muntah atau mencret. Sesudah itu kulit di seluruh tubuh kekuning-kuningan bahkan putih mata Nampak nyata sekali berwarna kuning. Air kencing agak kuning tua dan berbuih kuning. Berak berwarna keabu-abuan dan lia seperti tanah lempung. Hati apabila diraba keras bengkak, denyut nadi perlahan-lahan (kurang dari 60 kali dalam semenit), selain daripada itu ada rasa gatal-gatal pada kulit. Badan letih dan perasaan murung.

Penyebab terjadinya penyakit kuning :
Virus merupakan penyebab hepatitis A, B, C, D, E, F, dan G. Disamping itu, penyakit kuning juga bisa disebabkan oleh bakteri, parasit, obat – obatan, bahan kimia alami atau sintetis yang merusak hati, alkohol, gizi yang buruk, serta penyakit autoimmun. Virus Hepatitis B lebih sering menjadikan penyakit kuning berlanjut menjadi menahun. Yang menahun ini dapat jinak, dapat pula ganas – atau berubah menjadi cirrhosis atau malah kanker hati. Lebih dari 80% kanker hati sekunder bermula dari virus hepatitis B.

Penularan penyakit kuning :
Taukah anda Penularannya menyebar luas melalui hubungan seksual, jarum suntik, jarum infus, berbagai macam peralatan bedah, peralatan yang sering digunakan oleh dokter gigi, peralatan menicure pedicure yang dipakai secara bergantian di salon, bisa juga melalui jarum akupuntur, jarum tindik, alat untuk tatto, serta jarum yang biasa dipake oleh para pengguna narkoba. Oleh karena itu, kita perlu berhati – hati dan mewaspadai segala kemungkinan karena sampai saat ini penyakit hepatitis B dan C belum dapat disembuhkan. Hingga saat ini, dari semua jenis penyakit hepatitis, baru hepatitis B yang bisa dikebalkan dengan vaksinasi.

Dari itu jika tidak segera diatasi dan di obati dapat merusak kesehatan secara keseluruhan, Racun yang harusnya dilawan oleh Hati tetap berada dalam darah dan mengidap kemungkinan merusak dan mengganggu organ lainnya. Untuk mengobati penyakit Penyakit kuning kami rekomendasikan Herbal Jelly Gamat Gold-G  yang sudah terbukti khasiat dan manfaat nya bahkan aman tanpa efek samping.

PENGOBATAN ALAMI UNTUK PENYAKIT KUNING.


Seperti yang telah kebanyakan masyarakat bilang, jelly gamat gold-g merupakan obat multikhasiat, dengan kandungannya yang begitu banyak serta tinggi zat gizi serta nutrisinya sehingga herbal tersebut mampu sembuhkan berbagai jenis gangguan penyakit, misalnya akibat bakteri, virus, parasit, atau mikroorganisme yang mengganggu kesehatan tubuh lainnya. Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal kesehatan kelas premium berbentuk jel, yang direkomendasikan oleh pakar ahli kesehatan di dunia sebagai obat herbal Penyakit kuning, yang berbahan alami yang telah terbukti dan teruji khasiatnya mampu mengobati penyakit kuning, dalam waktu yang segnifikan dan aman tanpa efek samping. Karena Jelly Gamat Gold G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas Jelly Gamat Gold G yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara .Selain itu jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572. Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Jelly Gamat Gold G diolah menggunakan teknologi modern melalui proses destilasi 4 kali sehingga bebas garam (rasa netral) tidak berbau, bisa di konsumsi oleh anak-anak hingga lanjut usia serta aman untuk ibu hamil dan menyusui, tidak menimnbulkan alergi bagi penderita alergi makanan laut, tidak salah jika jelly gamat gold g merupakan Obat penyakit kuning Alami paling ampuh dan terlaris , Pesan sekarang buktikan khasiat dan jadilah saksi berikutnya dalam merain kesembuhan. Amin...

Jelly Gamat Gold G memiliki kandungan yang istimewa yang bernama gamapeptide yang bermanfaat untuk meningkatkan kecantikan, memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, dan membuat kulit menjadi awet muda. Selain itu Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim, peneliti dari Inversitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino essensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi maka dari itu teripang kerap disebut imunomodulator. Sifat gamat yang mudah larut didalam air menurut dr. Zen Djaja, MD di Malang membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami proses detoksifikasi, dan membantu memperbaiki fungsi hati. Oleh sebab itu anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sekarang juga, karena sudah terbukti kandungan di dalam Jelly Gamat Gold G mampu mengobati penyakit kuning secara alami. Diproses secara modern dan sudah teruji secara klinis sehingga sangat cocok digunakan untuk semua usia. Tidak heran lagi banyak orang yang mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dijadikan sebagai obat herbal yang terpercaya.

Isi kandungan Jely Gamat GOLD-G :
  •  Kolagen 80.0%
  • Protein 86.8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • GLucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondrotin
  • Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9
  • Asam Amino
  • Protein
  • Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin). 

Harga : Rp.175,000,-belum termasuk ongkir Pengiriman dengan jasa JNE, ongkir sesuai alamat tujuan.

Telah dilakukan penelitian dari berbagai Universitas di China, bahwa teripang emas anti penggupalan dan pembekuan darah. itu di karena kan adanya senyawa Glukosaminoglikan. Glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke isemik dan jantung isemik. Kinerjanya mampu menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin.
Dan beberapa riset lain nya yang di lakukan dengan penelitian pertama yang mengungkapkan khasiat teripang di Malaysia. Ditemukan terdapat 11 asam amino yang terdapat pada teripang emas ini , yaitu : miristat, plamitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat . itu lah yang membuat Jelly Gamat Gold G mampu mempercepat dan menyembuhkan luka luar maupun dalam. 

Berikut ini adalah cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G sesuai aturan  dosis yang di sesuaikan :

  • Untuk menjaga kesehatan , cukup dengan 1 sendok makan sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan , minum 1 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang , minum 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat , minum 3 kali sendok makan 3 kali sehari sebelum makan
  • Untuk terapi penyakit diabetes di anjurkan minum 4 sendok makan 3-4 kali sehari dan oleskan jelly gamat pada bagian yang luka sebanyak 5 kali sehari menggunakan kapas bersih secara merata , ini berguna untuk penyembuhan dan pengeringan luka.
  • Untuk terapi penyakit jantung dan stroke meminum 5-6 sendok makan 4x sehari.  

Pengobatan dengan cara herbal sangatan baik selain dari bahan alami baik juga untuk kesehatan, obat herbal Jelly Gamat Gold G ini sudah terbukti khsaiatnya selain aman dan tanpa efek samping sangat baik untuk pemulihan dan pengobatan dan bahkan pencegahan penyakit dan menyembuhkan berbagai macam penyakit serta harganyapun terjangkau, bagi anda yang berminat mengkonsumsi obat herbal ini caranya sangat mudah, anda cukup mengirmkan pesan kepada kami bisa lewat SMS,BBM,WA,Line. dengan mengcantumkan kode resmi SP-JEG seperti dibawah ini :

CARA PEMESANAN PRODUK

FORMAT PEMESANAN 

Ketik SP-JEG : Jumlah pesanan : Nama : Alamat lengkap : No hp .

Contoh Pesanan

SP-JEG : 3 Botol : Wandi Pratama : Kp Cipinang Rt 03 Rw 06 Kec.Cisayong Tasikmalaya : No hp 085320442*** .

Kirimkan ke kontak di Bawah :
  • 082.216.149.031 ( TELOMSEL )
  • BB 5427F2F8 ( PIN BBM )

Obat herbal Jelly Gamat Gold G ini hanya terdedia di agen resmi Rizal Herbal=> Lapak kami yang sudah menjadi member, obat herbal ini tidak di perjual belikan di sembarang tempat ( termasuk apotek).


INGAT!!! Jangan lupa kode SP-JEG resmi  harus dan wajib DICANTUMKAN dalam pemesanan agar mempermudah dalam pelayanan kami.


Berikut nomor rekening untuk melakukan pembayaran obat herbal Jelly Gamat Gold G  :

  • BRI 0100-01-062194-50-6 atas nama Rizal Mugni
  • BCA 0540719918 atas nama Rizal Mugni
  • Mandiri 1310011850643 atas nama Rizal Mugni
  • BNI 0340684209 atas nama Rizal Mugni

Ingat ! “Jika anda menerima no rekening lain, selain atas nama Rizal Mugni, jangan diterima, Harap Konfirmasi dulu ke No.Hp kami 082.216.149.031 atau Pin BB 5427F2F8 “



PERINGATAN !! Apabila 3 hari setelah barang diterima belum melakukan pembayaran, anda akan terkena SANKSI Pasal 5 BAB III No. 8 Th. 1999 mengenai tuntutan hukum pidana dan dendaan atas pelanggaran tidak memenuhi kewajiban konsumen. Selain itu, kami akan mencantumkan NAMA, ALAMAT LENGKAP, serta NO. HP ANDA kedalam daftar ~Orang tidak mau BAYAR~ di 100 website resmi kami.

  • Untuk mengecek status pengiriman, kami akan memberikan nomor Resi JNE nya melalui SMS.
  • Anda bisa menghubungi kami di 082.216.149.031 untuk konsultasi gratis mengenai penyakit Anda.

Terimakasih, atas minat dan kepercayaan anda berbelanja di Lapak kami

Sebelum mengkonsumsi, baca aturan pakai.!!!





Artikel Lainnya :

1 komentar:


  1. نحن شركة متخصصة في تنظيف المنازل من الداخل والخارج ولدينا ايضا خدمة التعقيم المنزلي. انقر فوق شركة تعقيم دبي وأيضًا تعقيم
    منازل في مدينة الشارقة أيضًا ، اضغط على شركة تعقيم في الشارقة وشركة تعقيم في عجمان وشركة تعقيم في راس الخيمة مع أفضل المواد للتنظيف الشامل والتعقيم من الفيروسات الضارة بالإنسان. شركة تعقيم منازل في عجمان
    شركة تعقيم في الشارقة
    شركة تعقيم دبي
    شركة تعقيم في راس الخيمة

    BalasHapus